Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Mika Paruntu Nahkodai AMPI Minsel

David Masengi   |   11 Oktober 2011 – 20:20 WITA

Amurang Today – Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan (AMPI) Minsel, yang digelar Selasa (11/10/2011) di Cambiow Stay Amurang Kecamatan Amurang, berhasil memilih dr Mika Paruntu yang tidak lain adik tercinta Bupati Minsel Christiany ‘Tetty’ Paruntu.

Dimana Mika sapaan akrab mantan Noni Sulut tersebut terpilih secara aklamasi untuk menahkodai AMPI Minsel periode 2011-2015, setelah menyisihkan dua pesaingnya yakni Tertius Ulaan SE ME dan Hendrik Lumapow.

Muscab yang dihadiri oleh ketua AMPI Sulut Drs Denny Sondakh MA, bersama jajaran pengurus AMPI Sulut dan 17 Rayon yang ada di Minsel.

Paruntu sendiri saat wawancarai oleh sejumlah wartawan, mengatakan dengan terpilihnya menjadi ketua AMPI Minsel 2011-2015, dirinya bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari 17 rayon yang telah memilihnya, secara aklamasi.

“ Kedepan saya akan melakukan yang terbaik untuk Minsel. Dengan bekerjasama demi kemajuan minsel kedepan. Sudah menjadi tujuan kami, menuju Minsel berdikari cepat” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading