Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Minahasa tak Hadirkan Perwakilan di Penyerahan Penghargaan KPPD

Manado Today   |   2 Mei 2011 – 16:24 WITA

Manado Today – Dari tiga daerah yang menerima piagam penghargaan Pengelolaan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (KPPD) tahun 2009 yang berlangsung di Kantor Gubernur Sulut, Senin (02/05/2011) Kabupaten Minahasa yang merupakan salah satu dari tiga daerah itu, tak menghadirkan perwakilannya.Penyerahan piagam yang dilakukan oleh Gubernur Dr SH Sarundajang, dimana Bitung diwakili oleh Wakil Walikota Drs Max Millian Lomban, Kabupaten Sangihe Sekretaris Daerah Kabupaten Drs Ferdinand Wenas, namun Kabupaten Minahasa tidak hadir.

SHS sapaan akrab Gubernur mengatakan, dengan diberikan penghargaan bagi tiga daerah ini, mudah-mudahan akan memberi motofasi tersendiri bagi Kabupaten/Kota lain, untuk meningkatkan kinerja pemerintahannya.

“Saya mengajak daerah lain di tahun ini untuk bersaing dengan tiga daerah yang mendapatkan penghargaan ini,” terang SHS. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading