Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Minahasa Tenggara Ketambahan 196 Guru Sertifikasi

David Masengi   |   15 Agustus 2012 – 23:09 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) –Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini ketambahan 196 guru Sertifikasi atau guru profesional.

Hal ini terlihat dalam pelantikan Guru sertifikasi oleh Bupati Mitra Telly Tjanggulung, yang dilaksanakan di Wale Wulan Lumintang Ratahan, Rabu (15/8) siang tadi.

Dalam sambutannya, Bupati perempuan pertama Mitra, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi, dedikasi, komitmen, keiklasan dan pengabdian guru yang dilantik menjadi guru profesional.

“Saya harap para guru sertikasi dapat mewujudkan visi dan misi kabupaten Mitra di bidang pendidikan agar lebih berkualitas,” ujarnya.

Dengan dilantiknya guru sertifikasi ini diharapkan pula akan menunjang tercapainya tujuan pendidikan Nasional. Dimana guru berperan mempersiapkan sumber daya manusia berkualitas di bidang Ilmu pengetahuan dan teknologi.

”Saya minta guru profesional akan memperlihatkan dedikasinya terhadap tugas sebagai pendidik dalam rangka menunjang dunia Pendidikan di Mitra kedepan,” pungkasnya.

Sekedar informasi hadir dalam kegiatan itu kepala LPMP Sulut, Unsur UNIMA, Aisten I, Asisten III dan kadis Diknas Mitra.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading