Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Minahasa Tenggara Segera Ambil-alih Kepemilikan PDAM dari Minahasa Selatan

Staff Manado Today   |   21 Januari 2012 – 16:47 WITA
asisten II pemkab mitra

Ir Hanny Roring MSi MM

Ratahan, (manadotoday.com) – Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang berada di Wilayah Minahasa Tenggara (Mitra) dalam waktu dekat akan mendapatkan pelayanan yang lebih memuaskan.
Pasalnya, Pemkab Mitra akan segera mendirikan kantor PDAM sendiri, untuk pengoperasian di wilayah Mitra.
“Ini juga merupakan langkah pemerintah untuk memaksimalkan pelayanan PDAM kepada masyarakat, karena program ini telah lama dinanti-nantikan masyarakat di Kabupaten Mitra. Dan sudah sepantasnya di ambil-alih dari Kabupaten Minahasa Selatan,’’ kata Asisten II Pemkab Mitra Ir Hanny Roring MSi MM.
Sesuai aturan lanjutnya, sejak Kabupaten Mitra resmi berdiri sebagai daerah otonom, apapun yang menjadi hak kepemilikan daerah boleh langsung di ambil-alih,’’ tandasnya
Dalam waktu dekat ini tambah Roring, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mitra akan segera membahasnya dalam rapat untuk diproses selanjutnya.
“Jadwal untuk pembahasan telah ada, kemungkinan besar pembahasanya akan dilakukan awal februari depan, setelah pembahasan RTRW rampung, “tuturnya.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading