Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Minggu Besok, Tomohon Peringati Hari Bumi

Aldi Mawitjere   |   21 April 2012 – 12:07 WITA
Yudie Turambi

Koordinator Envinronment Parliament Watch (EPW) Kota Tomohon Judie J Turambi SH

TOMOHON, (manadotoday.com)—Memperingati Hari Bumi atau Earth Day ke-42, aktifis lingkungan di Kota Bunga Tomohon akan memperingatinya melalui ibadah di Gereja GMIM ‘’Nafiri’’ Pangolombian Wilayah Tomohon III Minggu (22/4) besok.
‘’Iven international yang mengusung tema ‘’Mobilize the Earth’’ atau Menggerakkan Bumi ini kami gelar dalam bentuk ibadah di gereja karena peringatannya memang bertepatan hari Minggu,’’ ungkap penggiat lingkungan Koordinator Envinronment Parliament Watch (EPW) Kota Tomohon Judie J Turambi SH didampingi Koordinator KSLH Kota Tomohon Ir DEA.Menurut Turambi, mengelola alam dengan baik merupakan ibadah. ‘’Ya, dalam mengelola alam, manusia harus dalam konteks sebagai sesame ciptaan Tuhan. Caranya, tidak memperlakukan semena-mena terhadap alam sebagai ekosistem yang tidak bernafas,’’ tandas Turambi diaminkan Golioth.
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang kegiatan memperingati hari bumi diisi dengan kegiatan seminar atau aksi lainnya. Ibadah akan dipimpin Pdt Senduk GA Roeroe MTh. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading