Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Minim Lahan Parkir, Pengunjung Pameran Gunakan Jalan Untuk Tempat Parkir

Redaksi Manado Today   |   22 September 2010 – 01:24 WITA

Tempat parkirManado Today – Minimnya lahan parkir di Kota Manado, bukan hanya terjadi dipusat kota. Hal itu dilihat dari letak lokasi tempat pelaksanaan pameran pembangunan di Kayuwatu, yang boleh dikatakan berada di pinggiran kota Manado. Dalam pembukaan pameran pembagunan yang dilaksanakan Selasa (21/09/2010), pengunjung pameran memiliha untuk menggunakan akses jalan menuju bandara Internasional SamRatulangi, sebagai lahan parkir.

Ardy warga Kelurahan Paniki satu saat diwawancarai manadotoday.com, mengungkapkan, dirinya menggunakan akses jalan ini sebagai lahan parkir karena didalam lokasi pameran telah dipadati oleh kendaraan lainnya.

“Didalam sudah penuh dengan kendaraan, jadi saya lebih memilih untuk parkir diluar,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan manadotoday.com, perkiran dijalan akses menuju bandara dan untuk menuju kota Manado, dipenuhi kendaraan baik roda dua maupun roda empat. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading