Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Minimalisasi Kemacetan, Bundaran KB Mitra Dipasang Traffic Light

Staff Manado Today   |   18 November 2011 – 17:12 WITA

Ratahan, MTC – Menekan tingkat kemacetan di areal pusat Kota Ratahan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) bekerja sama denga Dishub Pemprov Sulut, memasang traffic light di bundaran tugu KB Ratahan.
Kadis Dishubkominfo Mitra Drs SH Mandagi mengatakan, jalur ini memang sangat tepat untuk dipasang traffic light, mengingat jalur ini ketika hari pasar Ratahan, selalu mengalami kemacetan “Nah, dengan adanya trafic light ini, akan lebih menekan angka kemacetan yang ada. Karena lajunya kendaraan dapat diatur,” ujar Mandagi.
Memang lanjutnya, saat ini fasilitas tersebut masih menjadi warning traffic
light. Namun dalam waktu dekat akan difungsikan sebagaimana mestinya alat ini. “Kan, sekarang kalian lihat, itu masih lampu kuning yang menyala terus. Nah, itu masih peringatan, belum sebagaimana mestinya trafic light, ”Tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading