Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Minimalisir Kecelakaan, Dishub Bitung Lakukan Razia Kelayakan Kendaraan

Aldy Monareh   |   22 Februari 2012 – 20:33 WITA
Dishub Bitung saat melakukan razia

Dishub Bitung saat melakukan razia kelayakan kendaraan

Bitung, (manadotoday.com) – Keseriusan Dinas Perhubungan kota Bitung dalam menekan angka kecelakaan terus dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan kembali dilakukannya razia kelayakan kendaraan angkutan umum pada pekan ini, di kawasan Terminal Tangkoko.
“Sejak kemarin razia kelayakan bagi kendaraan angkutan umum sudah mulai dilakukan,” ujar Kepala Dinas perhubungan kota Bitung John Panelewen, Rabu (22/2/2012).
Razia yang di lakukan terhadap setiap kendaraan umum kata Panelewen, bertujuan untuk menilai kelayakan setiap kendaraan yang beroprasi di Kota Bitung.
“Operasi ini tujuannya agar keselamatan para pengemudi dan penumpang tetap terjaga sehingga dapat menekan angka kecelakaan yang sering terjadi di Kota Bitung,” terangnya.
Lebih lanjut dikatakan Panelewen, dalam razia kelayakan kendaraan ini, pemeriksaan yang dilakukan meliputi kelengkapan kendaraan, SIM, STNK , mesin dan sejumlah ornamen kendaraan lainnya.
“Untuk efektifnya, pelaksanaan razia kelayakan kendaraan yang dilakukan bekerjasama dengan satuan lalu lintas (satlantas) Polres Bitung ini, akan dilakukan setiap bulan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading