Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Minsel Berduka, Satu Pejabat Terbaik Berpulang

David Masengi   |   11 September 2012 – 20:28 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Awan kelabu kini menyelimuti Minahasa Selatan. Pasalnya salah satu birokrat handal Pemkab Minsel yakni Kepala Bagian Admistrasi Pemerintahan Umum Setdakab Ferry Lombogia S Sos, telah berpulang ke rumah bapa di surga. Lombogia sendiri dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang, Senin (10/9) kemarin, dikarenakan sakit yang di deritanya sudah cukup lama.

Mendengar kabar meninggalnya mantan Camat Kumelembuai dan Tenga ini, Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Tandayu langsung menghubungi istri almarhum, Merry Togas SE yang juga Kabag Keuangan DPRD Minsel. Dalam percakapan via ponsel ini Wabup Minsel ini atas nama pribadi, keluarga dan mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

”Semoga Tuhan memberikan ketabahan dan kekuatan bagi Ibu Merry dan anak-anak serta keluarga yang ditinggalkan, ” ujar Tandayu dengan berlinang air mata, karena tidak bisa menahan kesedihannya.

Sementara itu rekan-rekan kerja almarhum, setelah mendengar meninggalnya Almarhum Ferry Lombogia,Ssos langsung menuju ke tempat dimana almarhum disemayamkan di rumahnya di kelurahan Bitung, Selasa (11/9) hari ini. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading