Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Minsel Daerah Pertama di Sulut Ketuk RPJPD dan RPJMD

Staff Manado Today   |   22 Agustus 2011 – 21:18 WITA

Amurang Today- Kabupaten Minsel merupakan daerah pertama di Sulut, yang telah resmi memiliki Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Penetapan ini dilakukan dalam rapat Paripurna di gedung DPRD Minsel, Senin (22/8/2011) sekitar Pukul 16.30 Wita, dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSC SH, didampingi Wakil Ketua Jenny Tumbuan SE dan John Sumual SE SH dihadiri langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Drs Sonny Frans Tandayu, Sekretaris Daerah Drs MC Kairupan, Kapolres Minsel AKPB FX Surya Kumara SH, Kejari Suproyanto SH, Ketua PN Amurang Sterry Rantung serta sejumlah kepala SKPD.

Ketua Pansus (Panitia Khusus) Rommy Pondaag SH MH, menegaskan kekuatan hukum atas ditetapkan RPJMD tersebut sangat besar. Dengan harapan apa yang sudah ditetapkan bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Ini merupakan suatu kebangaan bagi kami sebab Minsel pertama kali yang menetapkan RPJMD,” ujar Pondaag.

Tetty sendiri merasa bangga setelah melewati pembahasan cukup panjang, akhirnya apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa tercapai.

“ Dengan adanya RPJMD ini, kedepan Minsel bisa melaksanakan apa yang menjadi program kami yaitu Minsel berdikari cepat,” singkat Paruntu.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading