Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Minsel Resmi Ketambahan Tujuh Desa

David Masengi   |   13 Oktober 2011 – 20:51 WITA
minahasa selatan

Penandatanganan pengesahan Ranperda terhadap 7 desa baru

Manado Today – Bertempat di gedung DPRD Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (13/10/2011), akhirnya Kabupaten Minsel, resmi ketambahan tujuh Desa yang baru, setelah dilakukan penandatanganan Surat Keputusan (SK) antara pihak Legislatif dan Eksekutif.

Tujuh Desa baru tersebut diantaranya, Desa Lansot Timur (Tareran), Desa Maliku Satu (Amurang Timur), Desa Talaitad Utara (Sultra), Desa Kakenturan Barat dan Pinasungkulan Utara (Modoinding), Desa Lolombulan Makasili (Kumelembuai), Desa Lowian Satu (Maesaan).

Penandatanganan pengesahan tersebut, dilakukan oleh Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa, dan Bupati Tetty Paruntu, disaksikan lima Fraksi yang ada di DPRD Minsel, Wakil Bupati Sonny Tandayu, serta pejabat dilingkup Pemkab Minsel.

Paruntu usai pendatanganan SK ke tujuh Desa baru tersebut, langsung meminta kepada pihak BPMD Minsel, untuk segera memproses ketujuh desa tersebut untuk diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kumtua.

Hadir dalam paripurna pengesahan tujuh desa itu, Kejari Amurang Supriyanto, SH MH, Kapolres Minsel diwakili Kompol Jerry Lumenta, Ketua PN Amurang Sterry Rantung, SH MH, Penghubung Mayor Sinyo Tumiwa, Spi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading