Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Minsel Salurkan Dana ADD Rp2,7 Miliar

Staff Manado Today   |   18 Juli 2011 – 10:24 WITA
bupati minsel

Bupati Minsel : Cristiany Eugenia Tetty Paruntu

Amurang Today – Pemkab Minsel akhirnya merealisasikan pembayaran Alokasi Dana Desa (ADD) yang selama ini diperjuangkan para Hukum Tua (Kumtua) dari 157 desa yang ada di kabupaten itu. Pencairan ADD ini merupakan komitmen Bupati minsel Cristiany Eugenia Tetty Paruntu untuk mendorong pembangunan di daerah pedesaan.

Tak hanya mencairkan dan ADD sebesar Rp 2,7 miliar, Paruntu juga berjanji akan terus berjuang agar dana APBN yang masuk ke Minsel akan meningkat.

‘’Saya selaku bupati Minsel siap memperjuangkan hal ini kepada pemerintah pusat,” janji Paruntu beberapa waktu lalu kepada manadotoday..

Sementara itu Kepala Dinas DPKPAD minsel DRs Denny Kaawoan ketika dikonfirmasi manadotoday senin (18/7/2011) soal pencairan dana ADD membenarkannya.

‘’Kalau dana ADD sudah mulai di salurkan sejak minggu lalu kepada semua Kumtua yang ada di kabupaten minsel,” tutur Kaawoan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading