Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Minsel Segera Miliki Stadion Sepakbola

Manado Today   |   3 Januari 2011 – 20:33 WITA

Minsel Today – Kedepan Minsel bakal memiliki Stadion Sepakbola. Pasalnya, Pemkab Minsel akan kecipratan dana Rp 15 miliar yang di plot melalui dana Block grand Menteri Negara Pemuda dan Olahraga. Tak pelak, meskipun baru wacana, tempat pembangunan stadion tersebut sudah dibebaskan yakni di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.Menurut Ir Harry Hermanus kepada manadotoday Senin (03/01/2010) menyatakan kabupaten Minsel akan di bangun stadion sepakbola dengan total. Anggaran sebesar Rp 15 miliar yang diplot melalui dana Block Grand Kemenpora.

“Dana ini sudah pasti dikucurkan di Minsel, lahannya pun sudah ada dan telah dibebaskan. Jadi tidak masalah lagi,” ujar staf ahli Pemkab Minsel ini.

Senada dikatakan staf ahli lainnya, Drs Rolly Karamoy, Lahan tersebut besarnya 10 hektar, sesuai dengan permintaan pihak kemenegpora hanya 5 hektar.

“Bagi kami sudah cukup untuk pembangunan kawasan gelanggang Olahraga tersebut,” tutur Manta Kaban BKDD dan Asisten I Bidang Pemerintahan ini. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading