Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Minta Diperbaiki, Jalan Ditanami Warga Pohon Pisang

Redaksi Manado Today   |   14 Maret 2011 – 21:54 WITA

Ratahan Today-Kondisi jalan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang sebagian besar telah rusak parah, kembali mendapatkan sorotan dari para warga. Bahkan, para warga ini secara spontan menanam pohon pisang di ruas jalan yang rusak tersebut, dengan alasan agar supaya Pemkab Mitra terbuka mata dan segera memberikan penanganan untuk perbaikan jalan tersebut.

“Jalan ini sudah sepantasnya di perbaiki, karena jalan tersebut rusaknya sudah sangat memprihatinkan, bayangkan saja kondisi kondisi jalan yang ada di Ibu Kota Ratahan yang ada saat ini, tidak lebih dari jalan yang menuju keperkebunan, “ungkap Alex Jangin yang juga aktifis Patokaan Esa kepada manadotoday.

Aksi tanam pohon pisang dipinggiran jalan ini, turut dipasang juga poster yang bertuliskan “ Ini Bukan Ibu Kota Tapi Ibu Tiri”. Mereka juga menuntut agar pemerintah Kabupaten dapat proaktif dalam melakukan pelaporan kepihak Provinsi.” Walaupun ini jalan Propinsi, namun kami berharap agar Pemkab Mitra yang kami cintai, dapat mencari cara dengan melaporkannya kepihak Propinsi, ataupun dengan melakukan kebijakan yang tepat untuk masalah ini,” Lucky Kaihatu warga lainnya.

Pantauan manadotoday, sepanjang jalan dari arah Langowan tepatnya dikawasan Gunung Potong, jalan rusak mulai menghiasi sampai dengan di Pusat kota Ratahan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading