Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Minus RML, Para Kandidat Salurkan Hak Pilih di Pilwako Bitung

Manado Today   |   9 Desember 2010 – 15:24 WITA

Manado Today – Kendati merupakan salah satu kandidat yang maju sebagi calon Walikota Bitung, namun Ramoy Markus Luntungan (RML) tak menyalurkan suaranya dalam ajang lima tahunan yang digelar Kamis (09/12/2010) hari ini di Kota Cakalang itu. Pasalnya, sesuai informasi RML sendiri tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bitung, atau belum tercatat sebagai masyarakat Bitung.

Ramoy Markus Luntungan

Ramoy Markus Luntungan

Masing-masing calon yang maju di Pilwako Bitung, telah memberikan hak suaranya, sepertihalnya Hanny Sondakh yang didampingi istri tercinta, menyalurkan suaranya di TPS 9 kelurahan Madidir Ure, dan untuk calon Wakil Walikota MJ Lomban, memberikan hak suaranya di TPS 5 Kelurahan Madidir Weru.

Begitu juga dengan calon Walikota Robert Lahindo, menyalurkan hak suaranya di TPS 14 Kelurahan Wangurer Barat, dan calon wakil Walikota yang mendampingi Lahindo, di TPS 2 Aertembaga.

Sementara itu, calon Walikota Yondries Kansil menyalurkan hak suara di TPS 1 Bitung Tengah, Edison Tatulus di TPS 1 Pateten Satu, dan Fintje saerang di TPS 1 Bitung Tengah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading