Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Minyak Tanah Mulai Langkah di Pasaran

Redaksi Manado Today   |   21 Agustus 2010 – 12:07 WITA

Manado Today – Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis minyak tanah yang saat ini telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat beberapa minggu belakangan  sangat sulit didapatkan di beberapa daerah di Sulawesi Utara seperti di daerah kepulauan dan Minahasa Tenggara .Soenardi Sumatha Wakil Ketua Komisi II bidang Ekonomi Pembangunan Deprov Sulut mengungkapkan dari sejumlah informasi yang disampaikan masyarakat, hal ini cukup mengganggu aktifitas masyarakat.
” Dimintakan kepada Pemerintah daerah dan Pertamina, sesegera mungkin menelusuri penyebab kelangkaan MT. Karena BBM jenis MT sehari-harinya sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, ” seru Sumantha.
Dikatakannya lagi, akibat kelangkaan tersebut masyarakat pastinya akan sangat terganggu, terlebih para ibu Rumah Tangga.
” Kasihan masyarakat yang bergantung pada Minyak Tanah,” tandas Sumantha. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading