Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra Akan Miliki Terminal Representatif

Redaksi Manado Today   |   29 Oktober 2010 – 20:17 WITA

Ratahan Today- Terminal masih menjadi persoalan krusial di Mitra, lebih khusus di Ratahan. Sebab hingga kini, Kabupaten Pemulihan ini masih belum memiliki terminal representatif. Akibatnya, lahan pelataran sering dijadikan terminal bayangan (terbayang) sehingga kondisi itu kerap menyebabkan kemacetan di ibukota kabupaten itu.
Menyikapi hal itu, Kadis perhubungan Mitra Sammy Mandagi, bertekad untuk membangun terminal representatif di Ratahan pada tahun 2011 mendatang. “Target kita, tahun depan Mitra sudah akan memiliki terminal yang memenuhi syarat,” ujarnya.
Lanjut Mandagi, pembangunan terminal itu sudah diusulkan ke pemerintah pusat melalui APBN serta APBD Mitra 2011 dimana untuk lokasinya telah ditetapkan berada dikompleks simpang 3 Wioy Ratahan. “Nantinya perwakilan dari kementrian perhubungan akan datang memeriksa kelayakan lokasi terminal yang kami usulkan itu,” katanya. Ditambahkannya, dengan akan dibangunnya terminal representatif pada tahun 2011, maka kemacetan di pusat kota Ratahan akan teratasi. “Kita optimis, setelah terminal dibangun, tak akan ada lagi kemacetan di Kota Ratahan ini,” tutupnya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading