Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra Bayar Selisih Kenaikan Gaji

Staff Manado Today   |   6 Mei 2011 – 12:35 WITA

Ratahan Today – Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) tak berlama-lama dalam pembayaran selisih kenaikan gaji sebesar 10 persen dari gaji pokok bagi PNS yang ada di daerah tersebut.Pembayaran rapel ini sudah hampir tuntas, dan tinggal PNS di satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang masih dalam proses.

Kepala Dinas PPKAD Mitra, Arie Wua SE MSi menjelaskan, SKPD yang rapel untuk PNS-nya masih dalam proses adalah Dinas Kesehatan (Dinkes).

“Itu karena mereka terlambat memasukkan data dan mengurus permohonan dana. Sementara SKPD yang lain sudah tuntas semuanya dan tidak ada masalah,” jelasnya kepada manadotoday.

Menurut Wua, untuk pembayaran gaji di Mei ini, sudah menyesuaikan dengan gaji baru yang naik sebesar 10 persen dari gaji pokok.

“Bahkan pembayaran gaji yang disesuaikan sudah kita lakukan sejak gaji April lalu. Tidak ada masalah karena memang dananya sudah tertata dalam APBD 2011 sehingga tinggal proses adminis-trasinya begitu juknis turun,” terangnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading