Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra Butuh Lulusan SMA/SMK untuk Rekruitmen CPNS

Staff Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 09:26 WITA

Ratahan Today – Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2011, Pemerintah Minahasa Tenggara (Mitra) diminta untuk mengakomodasi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Ini untuk mencegah tingginya pengangguran di Mitra yang rata-rata pendidikanya hanya lulusan SMA dan SMK.

Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD-D) Mitra diminta untuk memperjuangakan formasi SMA/SMK pada perekrutan CPNS tersebut “Pemkab Mitra dan Dekab harus memperjuangkan formasi SMA dan SMK agar supaya putra/putri Mitra yang berijasah SMA/SMK bisa diakomodasi dalam perekrutan CPNS 2011 nanti, “papar Generasi Muda (Gemud) Mitra Robby Lumbu S.Com.

Kepala BKDD Mitra Phebe Punuindoong SH ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini sementara memperjuangkan formasi SMA/SMK ini. Akan tetapi yang menentukan ada tidaknya formasi tersebut adalah Pemerintah Pusat.

“Jadi, bagi tenaga kerja yang memiliki ijasah SMA/SMK dapat bersabar, karena Pemkab Mitra akan terus memperjuangkanya, “Pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading