Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Mitra Kekurangan PNS Golongan III/b

Staff Manado Today   |   25 Maret 2011 – 09:25 WITA

Ratahan Today–Pemerintah Kabupaten Mitra saat ini kekurangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan III/B, kekurangan ini ternyata menyebabkan terjadinya kekosongan untuk jabatan seperti kepala sub bagian dan kepala Seksi di sejumlah SKPD.Kepala BKDD Mitra Phebe Punuindoong SH kepada manadotoday mengatakan, saat ini banyak jabatan yang harus dipegang oleh pejabat yang golongannya sudah melampaui III/b yang seharusnya menjabat untuk jenjang karir yang lebih tinggi. “Harus diakui bahwa jabatan kepala seksi dan sub bagian kebanyakan dijabat oleh mereka yang telah diatas III/B,” ungkap Punuindoong.
Melihat permasalahan ini, pihak BKDD berencanan mengambil solusi untuk memenuhi tenaga PNS golongan III B dengan mengikutsertakan PNS pada Pendidikan dan Latihan (Diklat) PIM 4. “Nantinya kita berencana akan mengikut sertakan para PNS pada Diklat PIM 4, dan memang tahun ini ada anggaran yang tertata untuk Diklat,” jelasnya.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading