Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra Kembali Kantongi 140 Guru Sertifikasi

Redaksi Manado Today   |   10 Januari 2011 – 17:38 WITA

Ratahan Today-Sejumlah guru dari tingkat SD, SMP dan SMA di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tengah gencar-gencarnya memasukkan berkas sebagai syarat menjadi guru bersertifikasi. Hal ini di ungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah-Raga (Dikpora) Mitra Ir. Moody Rondonuwu,M.Si.

“Kami telah meminta kepada guru yang dianggap telah memenuhi syarat disertifikasi agar segera memasukkan berkasnya ke Dikpora Mitra paling lambat 10 Januari minggu ini. Karena batas akhir pemasukan berkas hanya sampai tanggal 10,katanya. Ke 140 guru yang diusulkan Dikpora Mitra itu telah mengikuti sosialisasi peningkatan mutu pendidikan, oleh Dirjen Peningkatan Mutu Pendidikan, yang digelar akhir pekan lalu oleh Pemkab Mitra. Syarat-syarat yang harus dimasukkan oleh para guru yakni ijazah terakhir, ijasah belajar untuk Sarjana atau Diploma IV usia 50 tahun dan alumni Perguruan Tinggi Swasta, SK CPNS, SK akhir PNS, NUPTK, pembagian tugas mengajar semester akhir dan rekomendasi dari kepala sekolah serta mengetahui Kepala Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) di kecamatan masing-masing, “Pungkasnya. (evel)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading