Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra Mantapkan Persiapan Raih Adipura

Staff Manado Today   |   4 Mei 2011 – 15:11 WITA

Ratahan Today-Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus berupaya untuk bersaing memperebutkan piala adipura sebagai supremasi tertinggi di bidang kebersihan. Ini dapat dilihat dari persiapan yang dilakukan oleh semua stakeholder yang terkait untuk bidang tersebut.Menurut Kepala Badan Lingkungan Hidup dan Pertamanan Mitra Ir Denny Porayouw, untuk mendapatkan penghargaan adipura, Kabupaten Mitra telah menyiapkan strategi khusus, terutama dalam kerjasama antar instansi.

“Kerjasama dengan Dinas Perindagkop menyangkut penataan pasar yang bersih dan penataan kompleks pemukiman yang bersih dan asri. Ini semua awal dari persiapan untuk meraih adipura,” ujar Porayouw.

Optimis untuk meraih Adipura harus terpatri di semua masyarakat Mitra, karena dengan ini kesadaran menjaga kebersihan akan timbul dan terjaga. “Kami targetkan tahun 2012 Mitra akan meraih adipura kategori kota sedang terbersih. Dan akan membawa pulang adipura ke ratahan sebagai ibukota daerah,” tandasnya.
(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading