Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra Rawan Bencana, Warga Diminta Waspada

Redaksi Manado Today   |   27 Januari 2011 – 10:43 WITA

Ratahan Today-Hujan yang terus menerus mengguyur Minahasa Tenggara (Mitra) selang seminggu terakhir, mulai menunjukkann gelagat yang tidak baik. Pasalnya disejumlah lokasi mulai terlihat titik rawan bencana seperti longsor dan banjir mulai menunjukan kondisi yang membahayakan.
Kepala Badan Penaggulangan Bencana Mitra Herman Kosakoy kepada Wartawan mengatakan dalam situasi seperti ini diharapkan warga untuk tetap waspada, sebab bencana dapat saja secara tiba-tiba terjadi. “Ada beberapa daerah yang telah dintakan rawan bencana, dan warga diminta terus waspada, terutama warga Kota Ratahan akibat daerah resapan air di Utara telah berubah menjadi lahan pertanian, “tegas mantan kabag Pembangunan Kabupaten Minut dimasa pemerintahan Vonnie Panambunan ini. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading