Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra Siap Sukseskan Program Gerakan Sentuh Tanah

Staff Manado Today   |   29 April 2011 – 08:48 WITA

Ratahan Today – Sebagai langkah turut menyukseskan program Gerakan Sentuh Tanah yang dicanangkan Gubernur Sulut Drs Sinyo H Sarundajang, para pejabat di Mitra siap berkebun.Menurut Asisten II Pemkab Mitra Ir Hanny Roring MSi, Pemkab Mitra telah menyiapkan lahan seluas 100 Hektar yang akan dibagikan kepada para pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Mitra, untuk dikelola dengan menanam berbagai jenis tanaman.

“Nanti lahan ini akan dibagi luasnya, dimana setiap pejabat akan mendapatkan jatah luas lahan sekitar 40 meter persegi, untuk ditanami berbagai jenis tanaman yang dipilih sendiri,” ujar Roring kepada manadotoday.

Untuk keperluan bibit tanaman lanjutnya, disediakan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Mitra. Pencanangannya tambah Roring akan dilaksanakan pekan depan (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading