Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra tak Miliki Honda Database 2005

Redaksi Manado Today   |   14 Oktober 2010 – 12:46 WITA

Ratahan Today – Usia Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang baru berumur 3 tahun, secara otomatis memastikan tidak adanya tenaga Honorer Daerah (Honda) terhitung pada tahun 2005, hal ini juga diperkuat dengan penegasan Sekretaris Daerah Pemkab Mitra Drs Fredy Lendo.
Menurut Lendo, hasil koordinasi dengan kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) tidak terdapat Honda database 2005, sebab Mitra baru dilakukan pemekaran dari Minahasa Selatan pada 2007 silam.

“Untuk tenaga honorer Memang ada , namun Honda yang diangkat dengan Surat Keputusan Kabupaten Induk, atau tenaga Honda yang dulunya bertugas di Kabupaten Minahasa ataupun Pemprov Sulut yang kini diperbantukan di Kabupaten Mitra,” ungkap Lendo, Kamis (14/10/2010).

Dengan demikian disampaikannya lagi, tenaga kontrak yang diangkat semenjak Kabupaten Mitra dibentuk, itu belum mencukupi usia kerja honor daerah di wilayah Mitra. Artinya, tenaga Honda belum ada yang diakomodir oleh BKDD Mitra. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading