Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra tak Peringati Hari Sumpah Pemuda

Staff Manado Today   |   29 Oktober 2011 – 07:06 WITA

Ratahan MTC – Kalau daerah lain ramai dengan peringatan Sumpah Pemuda, namun lain yang terjadi di Kabupaten Minahasa Tenggara. Tak ada kegiatan yang nampak. Upacara peringatan pun tak dilaksanakan. Tokoh pemuda Mitra Mouretz Tampi SIP mengatakan, sebagai kaum muda harus selalu memiliki rasa untuk NKRI. Dan untuk mewujudkan hal itu, sebaiknya dilakukan berbagai kegiatan.

‘’Tapi, entah mengapa suasana yang terjadi tidak seperti tahun-yahun lalu. Mungkinkan rasa nasionalisasi telah hilang. Kita tak bleh berdiam diri, karena tinggal melanjutkan apa yang telah dirintis para pendahulu,’’ ketus Tampi.

Informasi diperoleh, KNPI ada agenda merayakan hari Sumpah Pemuda di Jakarta. Sementara upacara di provinsi, Mitra menjadi pelaksana. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading