Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mitra Waspadai Penyakit Leptofirosis

Redaksi Manado Today   |   17 April 2011 – 12:46 WITA

Ratahan Today-Masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) agar supaya mengantisipasi penyakit yang baru yang berasal dari tikus dengan sebutan nama penyakit Leptofirosis, yang kini telah menyerang Indonesia (pulau jawa red). 
Kepala Dinas Kesehatan Mitra dr.Lily Mawati kepada manadotoday mengatakan, penyakit yang baru ini ketika akan menyerang manusia akan memberikan kepala dan betis yang nyeri setelah itu akan menyerang hati dan ginjal, dan mengakibatkan kematian. “untuk itu seharusnya diwaspadai oleh kita, walaupun virus penyakit ini masih berada dipulau jawa akan tetapi tidak menutup kemungkinan virus ini akan merember hingga dari Sulut, “ungkap Mawati.
Selanjutnya kepada manadotoday.com Mawati mengatakan, Sesuai dengan edaran yang dikeluarkan pihak kementrian Kesehatan yang telah diterima dinkes Mitra meminta kepada masyarkat agar supaya menjaga kesehatan dan menghindari kontak dengan tikus, agar supaya bisa terhindar dari virus tersebut, “pugkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading