Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

MJL Dampingi Hanny Sondakh di Pilwako Bitung

Redaksi Manado Today   |   6 September 2010 – 14:40 WITA

Bitung Today – Pendamping Hanny Sondakh (Hanson) sebagai calon Wakil Walikota Bitung yang nantinya akan bertarung pada pilwako Bitung 9 Desember mendatang terjawab sudah. Adalah Sekot Bitung Max J Lomban SE (MJL) yang disebut sebagai pendamping Walikota Incumbent.” Beliau (Hanny Sondakh,red) meminta saya mendampinginya dalam Pilwako 9 Desember nanti,”kata Lomban.
Lomban juga menegaskan nantinya dirinya dan Hanson akan mendaftar ke KPU Bitung setelah idul fitri.

” 16 September nanti saya dan Pak Hanny Sondakh akan mendaftarkan diri di KPU Bitung,dan stelah itu saya akan mengajukan pengunduran diri sebagai sekot Bitung,sekaligus akan menyerahkan semua tugas dan fasilitas kepada pejabat yang nantinya akan ditunjuk,” beber Lomban sembari berharap akan mendapat restu dari masyarakat Bitung, mendampingi Hanson dalam pilwako nanti.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading