Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

MMCE Bakal Jadi Andalan Manado Metropolis

Redaksi Manado Today   |   10 Januari 2011 – 11:00 WITA
Manado Today – Membangun Kota Manado lima tahun ke depan, akan dilaksanakan , Walikota DR Vicky Lumentut MSi DEA dan Wakil Harley Mangindaan, dengan mengembangkan Manado Mode City for Ecotourism (MMCE) sebagai komoditi untuk dijual baik sebagai investasi maupun sebagai pengembangan jasa. “Strategi yang membimbing seluruh stakehoders, terutama Pemerintah selang lima tahun kedepan merupakan ide brilian Wali Kota,”ujar Sekretaris Kota Harold Monareh SH MSi kepada manadotoday Senin (10/01/2011).
Selanjutnya Monareh menegaskan, dalam pelaksanaan workshop silam, Konsultan Nasional Agus Sunario juga  membimbing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado dalam menyusun indikator dan tugas pokok masing-masing, sehingga mampu menunjang visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota dalam mengembangkan MMCE.
“Dengan tersusunnya grand strategi, diharapkan Pemerintahan Kota Manado berjalan baik dikarenakan tidak ada lagi tumpang tindih tugas dan kewenangan,”jelasnya. (mlz)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading