Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado, Totabuan

MMS Ajukan Cuti Kampanye ke SHS

Redaksi Manado Today   |   6 Maret 2011 – 11:00 WITA
Manado Today – Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS), secara resmi mengajukan cuti kampanye kepada Pemprov Sulut, Gubernur Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS). Pasalnya, Bunda Tanah Totabuan ini, akan mendampingi calon Bupati yang mewakili partai Golkar yang dipimpinnya tersebut di Bolmong.
“Jadi cuti kampanye Bupati Bolmong ini, karena dirinya merupakan Ketua Partai Golkar Bolmong, dan dirinya akan mendampingi calon Bupati dari partai berlambang pohon beringin ini,” ujar Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Drs Roy Tumiwa MPd.
Lanjut Tumiwa, pihaknya akan segara menjawab surat permohonan Bupati Bolmong itu, sebab seperti diketahui pelaksanaan kampanye dalam rangka Pemilukada di Bolmong, akan dimulai Senin (07/03/2011) besok.
“Nantinya cuti yang akan diberikan kepada Bupati Bolmong ini, hanya akan berlaku disetiap hari pelaksanaan kampanye dari calon yang akan didampinginya berkampanye,” ujar Tumiwa.
Ia menambahkan, untuk cuti tersebut, disetiap pelaksanaan kampanye, Bupati Bolmong MMS, dilarang untuk menggunakan fasilitas negara. (ton)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading