Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Mobil Dibobol, Uang Rp 212 Juta Milik Warga Aertembaga Ludes

Aldy Monareh   |   1 Februari 2012 – 16:16 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Kasus pencurian kembali terjadi di Kota Bitung, kali ini menimpa Fitri Takaliuang (31) warga Aertembaga Lingkungan 4 Kecamatan yang harus kehilangan Rp 212 juta, di dalam mobil yang terparkir di area City Mart salah satu supermarket ternama di Kota Bitung, Rabu (1/2/2012) sekitar pukul 11.00 wita.
Informasi yang dirangkum di lokasi kejadian menyebutkan awalnya korban hendak berbelanja di Supermarket City Mart, setelah sebelumnya mencairkan uang sebesar Rp 212 Juta di Bank Mandiri Bitung.
Baru 5 menit berbelanja, korban kemudian diberitahu bahwa kaca mobil CRV bagian kanan depan miliknya sudah pecah. Mendengar kabar tersebut, Fitri kemudian langsung bergegas mengecek kebenaran kabar tersebut dan sesampainya di mobilnya korban terkejut, sebab uang yang baru dicairkan yang disimpan dibawah jok depan sudah raib.
Merasa telah menjadi korban pencurian korban kemudian melaporkan hal ini ke aparat berwajib.
Kapolres Urban Bitung Tengah Kompol Iwan Manurung, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian ini.
Menurutnya, saat ini pelaku pencurian, masih dalam penyelidikan, dan sudah dilakukan upaya olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
”Para saksi yangada di seputaran TKP seperti tukang Parkir, tukang Ojek, Pemilik stand, dan penjaga counter sudah diintrogasi,” pungkasnya. (lou).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading