Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa

Mobil Kijang Hantam Pagar Gereja, Jein Kritis

Redaksi Manado Today   |   22 Agustus 2010 – 18:55 WITA

Langowan Today - Jein (30-an), terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka cedera dibagian kepala akibat mobil kijang bernopol DN 788 EA yang dikendarainya menghantam pagar Gereja Schwarz Sentrum Langowan siang tadi, sekitar pukul 15.00 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi mata, mobil kijang hitam tersebut meluncur dari arah Kakas menuju Kawangkoan dengan kecepatan tinggi. Ketika hendak berbelok kekiri, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan Avansa berwarna silver.
Karena kehilangan kendali saat menghindar, akhirnya mobil yang berpenumpang tiga orang ini menghantam pagar gereja, sehingga bagian depan mobil ringsek berat. Beruntung anaknya yang masih berusia 3 tahun bersama seorang ibu tidak mengalami luka yang serius. (rafly)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading