Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mobnas Eks Ketua Harus Dijemput

Redaksi Manado Today   |   1 November 2010 – 13:44 WITA

Manado Today – Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja ternyata tidak main-main untuk mengamankan semua aset-aset Pemerinta Kota. Tak ayal, Mamuaja memerintahkan agar bagian aset mendata dan mengamankan semua aset daerah termasuk mobil dinas yang dibawah mantan pejabat.Menurut Kepala Bagian Aset, Michler Lakat SH MH kepada manadotoday Senin (01/11/2010) pihaknya sedang dan terus melakukan pendataan serta mengamankan aset Pemkot seperti halnya mobil dinas yang dibawah pejabat sebelumnya.
” Mobnas eks Badan Penangulangan Bencana DR Abeng telah dikembalikan, namun untuk mobnas eks ketua KPU Dolvie Angkow hingga kini belum dikembalikan, “jelas Lakat.
Lanjut Lakat, kalaupun ada ungkapan mobil tersebut merupakan hadia terhadap eks ketua KPU oleh walikota sebelumnya tidak kena sasaran, mengingat mobil tersebut sah aset Pemkot.
” Kita telah memberikan diedline kepada yang bersangkutan, jika tidak akan dijemput paksa,” tuturnya.
Sementara itu, Mamuaja menegaskan agar semua aset pemerintah harus diamankan, karena semuanya mengunakan uang negara.
” Yang namanya aset daerah harus dikembalikan kepada Pemerintah,” tegasnya. Seraya menambahkan kalaupun ada pengelapan aset dapat berakibat fatal dan bisa berbuntut pada hukum pidana.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading