Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Mobnas Eks NMR Terancam Ditarik Paksa

Redaksi Manado Today   |   27 Oktober 2010 – 17:23 WITA

SHS Warning Dikembalikan Pekan Ini

Manado Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menegaskan, agar seluruh mobil dinas (mobnas) eks PT Newmont Minahasa Raya (NMR) yang dihibahkan dan menjadi aset  Pemprov Sulut, harus dikembalikan oleh pemakainya paling lambat pekan ini.
“Mobnas eks newmont harus dikembalikan pemakainya paling lambat satu minggu dari sekarang,” tegas SHS, Rabu (27/10/2010).
Disampaikannya lagi, agar pihak yang berkopeten dalam hal ini Biro Umum setdaprov Sulut, dan bagian aset Pemprov, untuk melakukan penarikan sejumlah mobnas tersebut.
“Saya harapkan agar seluruh eks mobnas, sudah ada satu minggu dari sekarang,” tegas orang nomor satu di Sulut itu.
Terpisah, Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Ir Jonny Atteng mengatakan, pihaknya akan segara melakukan penarikan untuk semua mobnas eks newmont tersebut, sebab itu merupakan milik Pemprov Sulut.
“Diharapkan bagi mereka yang masih memegang mobnas tersebut, untuk segera mengembalikan kepada Pemprov dalam waktu dekat ini,” kata Atteng.
Sebelumnya juga, Plt Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan telah mengatakan setelah penarikan seluruh mobnas ini, nantinya akan dilakukan lelang, dan hasil lelang akan dimasukan ke kas daerah, untuk menambah PAD.
“Siapa yang menawar dengan angka tertinggi, itu yang akan berhak mendapatkan mobnas-mobnas eks PT Newmont tersebut,” ungkap Mokodongan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading