Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Mobnas Empat SKPD Mitra tak Terdaftar !!!

Redaksi Manado Today   |   9 Januari 2011 – 13:44 WITA

 

Ratahan Today - Sejumlah mobil dinas (mobnas) di empat Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), ternyata belum terdaftar di Samsat. Data ini diungkapkan Kepala Bidang Pendapatan Samsat Mitra S Makalaw kepada manadotoday.
Dalam data samsat mitra ternyata mashi ada 4 SKPD yang belum daftarkan mobnasnya, seperti operasional pengangkut sampah milik Badan Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pertamanan (BLHKP), kendaraan operasional Badan Penanggulangan Bencana, KB dan Dinas Kesehatan.
Kepala Bidang Aset Pemkab Mitra Henrik I. Turang yang dikonfirmasi akan hal ini mengatakan, untuk kendaraan dinas yang ada di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) merupakan tanggung jawab masing-masing SKPD baik dinas, badan maupun kantor.
“Seluruh kendaraan dinas sudah kami daftarkan ke kantor Samsat, tapi kalau soal kendaraan dinas oprasional yang ada ditiap-tiap SKPD itu diserahkan ke setiap-tiap SKPD untuk mengurusnya”, tegas Turang. (evel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading