Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Mobnas Komisi A DPRD Manado Hilang?

Redaksi Manado Today   |   28 Agustus 2010 – 11:08 WITA

Manado Today – Keberadaan mobil dinas komisi A DPRD Manado, akhir-akhir ini diduga hilang. Pasalnya keberadaan mobil tersebut tidak pernah nampak di halaman kantor DPRD Manado.Menghilangnya mobil tersebut menjadi pembicaraan public, padahal pembelian mobil yang mengunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) harusnya digunakan untuk pendekatan pelayanan kepada masyarakat di DPRD.
Personil Komisi A Ronald Salendu SE dan Hengky Lasut, mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah melihat mobil yang tersebut. “ Kita tidak tahu menau tentang mobil komisi, silakan saja konfirmasi kepada ketua komisi, “ ujar keduanya.
Ketua Komisi A Sultan Udin Musa SH sendiri ketika hendak dikonfirmasi tidak berada di tempat, masih berada di luar daerah dalam hal ini sendang mengikuti proses gugatan di Mahkama Konstitusi.
Sementara itu, Kabag Aset Pemerintah Kota Manado, Mickler Lakat SH MH, menanggapi indikasi menghilangnya mobil dinas komisi yang merupakan aset Pemkot. Dikatakannya, mobil tersebut merupakan tanggung jawab Sekretariat DPRD. “ Semua mobil yang berada di DPRD merupakan tanggung jawab secretariat DPRD. Kalaupun ada mobil komisi yang menghilang bukan tugas kita, “ ujarnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading