Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Mokat Dukung Lumintang Tarik Hibahnya di Mitra

Manado Today   |   4 Februari 2011 – 19:31 WITA

Ratahan Today – Persoalan antara Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) dengan pihak Lejten (purn) Jhony Lumintang, dimana Lumintang ingin mengambil kembali lahan yang dihibahkannya ke Pemkab Mitra untuk didirikan Kantor Bupati, sudah mendapat tanggapan dari sejumlah pihak di Mitra.Kali ini datang dari mantan Sekda Mitra di era kepemimpinan Pejabat Bupati Albert Pontoh, yakni Drs Adri Mokat. Dimana menurutnya, sangat wajar jika pak Lumintang akan mengambil lagi lahan yang dihibahkannya untuk Mitra tersebut.

“Wajar jika pak Lumintang akan mengambil kembali lahan yang dihibahkannya untuk Pemkab. Sebab, banyak penilaian saat ini, sejumlah lahan tersebut, telah disalahgunakan,” ujar Mokat yang saat ini sebagai Anggota DPRD Mitra.

Disampaikannya lagi, seperti diketahui pada waktu penyerahan lahan tersebut, karena pak Jenderal Lumintang sangat ingin memberi untuk pembangunan di Mitra.  Contohnya lagi, selain lahan kantor Bupati, ada juga lahan yang saat ini tempat berdirinya SMK Ratahan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading