Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Mokodongan : Sistem Pembagian BBM 20 – 30 Berlaku Hingga Normal

Staff Manado Today   |   22 Mei 2011 – 13:35 WITA
Mokodongan

Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan

Manado Today – Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan menegaskan, pemberlakuan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) 20 liter untuk kendaraan dinas dan kendaraan pribadi, dan 30 liter untuk kendaraan umum, berlaku hingga stok BBM di Sulut kembali normal.

“Sistem 20 – 30 harus tetap jalan. Itu akan berhenti jika BBM sudah normal,” kata Mokodongan.

Disampaikannya lagi, dengan dikeluarkannya Surat Keputusan terkait sistem 20 – 30 itu, pertamina juga wajib mengawasi seluruh SPBU yang ada di Sulut.

“Mengenai sanksi, itu kewenangan pertamina. Yang terpenting sistem 20 – 30 tetap jalan,” ungkap mantan Kepala Dinas Kehutanan Sulut itu.

Ia menambahkan, masyarakat dihimbau untuk tak melakukan aksi pemborongan BBM. Selain itu, bagi perusahan juga diharapkan untuk tak membeli BBM bersubsidi.

“BBM bersubsidi itu, dikhususkan untuk masyarakat kecil. Jadi diharapkan untuk perusahan tak mengambil apa yang menjadi hak masyarakat kecil itu,” ucap Mokodongan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading