Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Mokodompit Lepas 72 Peserta Jambore Nasional

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 23:06 WITA

Kotamobagu Today – Sebanyak 72 peserta pramuka kwartir cabang Kota Kotamobagu, Jumat (24/6/2011) dilepas Walikota Djelantik Mokodompit untuk mengikuti jambore nasional di Palembang.

“sebagai pembina dan orang tua, saya bangga dengan peserta pramuka yang mewakili Kota Kotamobagu di Palembang ini,” ungkap Djelantik.

Disampaikan Walikota lagi, dirinya berterimakasih kepada orangtua murid, pihak sekolah serta pembina pramuka di daerah ini yang telah melakukan seleksi untuk mengikutsertakan putra- putri terbaik Kotamobagu di kegiatan jamboree nasional ini.

“Harapan saya, kegiatan ini akan memberikan wawasan kebhinekaan dan kebangsaan pada peserta yang akan mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Ia berpesan, para peserta dan Pembina agar dapat menjaga kesehatan, demi mengharumkan nama Kotamobagu ditingkat nasional.

“Mari perkenalkan poptensi dan budaya Kotamobagu di kegiatan ini,” pungkasnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading