Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Mokodompit Puji SHS Soal Ketahanan Pangan

Redaksi Manado Today   |   6 Desember 2010 – 14:54 WITA

Manado Today-Anggota DPRD Sulut asal Bolaang Mongondow Raski Mokodompit Senin(06/12/2010) mengatakan Sulawesi Utara sangat pantas mendapatkan Penghargaan Peningkatan Produksi Beras Nasional dan Ketahanan Pangan yang di berikan Presiden Republik Indonesia kepada Sulawesi Utara melalui Gubernur S.H.Sarundayang beberapa waktu lalu.
Menurutnya Penghargaan ini bukan hanya untuk Gubernur semata namun untuk seluruh masyarakat Sulawesi Utara dan dapat di jadikan sebagai satu terobosan agar ketahanan pangan di Sulawesi Utara dapat lebih maju.
“Ini adalah salah satu kemajuan di mana pemerintah telah memberikan predikat yang baik untuk Sulawesi Utara khususnya di bidang ketahanan pangan”tutur Mokodompit
Untuk itu Mokodompit meminta kepada pemerintah untuk dapat menunjang sarana prasarana untuk petani agar penghargaan ini dapat di pertahankan maupun di tingkatkan.
“Pemerintah harus memperhatikan lagi sarana penunjang untuk para petani yang saat ini masih menggunakan peralatan manual dalam pengolahan hasil pertanian contohnya diBolaang Mongondow yang notabene adalah lumbung beras Sulawesi Utara”pungkas Mokodompit.(vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading