Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Mokodompit Tumbang Dengan 12 Tikaman

Manado Today   |   22 November 2010 – 22:16 WITA

Manado Today – Tragis, nasib Mochtar Mokodompit (40-an), pasalnya warga Kalasey Kecamatan Pilneleng ini, tewas dengan 12 luka tikaman di sekujur tubuhnya yang dilakukan RL alias Roy (22) warga Kelurahan Malalayang II Lingkungan III.Dalam dakwaan yang dibacakan JPU Ireine Korengkeng SE.SH, terdakwa yang berprofesi sebagai tukang ojek ini dijerat pasal 340 KUHP, 338 KUHP dan pasal 351 ayat (3) KUHP.

Diketahui, peristiwa berdarah yang berlatar belakang cemburu ini terjadi Rabu 25 Agustus 2010 silam, sekitar pukul 19.00 wita di sebuah hotel yang terletak di kawasan Pinaesaan Lingkungan III Kecamatan Wenang.

Dimana saat itu korban bersama pacarnya yaitu saksi Rostitin Wahid alias Titin menginap di kamar nomor 101.

Namun tiba-tiba terdakwa muncul dan melihat korban berciuman dengan Titin.
Emosi karena terbakar api cemburu, terdakwa kemudian menjabut badik yang terselip di pinggang kanannya dan langsung menyerang korban.

Terkejut mendapatkan serangan tersebut, korban kemudian meloncat sambil lari mengindar dari kejaran terdakwa.

Namun naas, korban terjatuh didepan tangga lantai dua hotel, dan tanpa menyia-nyiakan kesempatan, terdakwa kemudian menikam korban secara bertubi-tubi pada bagian dada dan perut.

Menurut terdakwa, hal ini dilakukannya karena cemburu, sebab Ia dan Titin sudah pernah menikah secara siri di kampung halamannya di Palu. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading