Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Mokodongan Bantah “Golden Triangle” Retak

Manado Today   |   25 Agustus 2012 – 20:45 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kabar keretakan hubungan dari pasangan Pemprov Sulawesi Utara (Sulut)  yakni Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd dan Sekprov Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, atau dikenal dengan pasangan “Golden Triangle”, dibantah keras Sekprov Mokodongan.

Mokodongan Bantah “Golden Triangle” Retak

Pasangan "Golden Triangle" Gubernur, Wagub, dan Sekprov Sulut

“Siapa bilang? Kami tetap sejalan dan tetap kompak dalam membangun Sulawesi Utara,” ucap Mokodongan.

Menurut dia, terkait isu-isu keretakan hubungan mereka hanyalah sebagai cara untuk mengganggu pembangunan di Bumi Nyiur Melambai.

“Kami selalu berkoordinasi, terutama dalam pembangunan Sulut sebagai salah satu pintu gerbang di kawasan Asia Pasifik, demi menuju pada masyarakat yang berdayasaing dan sejahtera,” tegasnya.

Sebelumnya, banyak menilai jika hubungan pasangan “Golden Triangle” tersebut pecah, menyusul baliho HUT Kemerdekaan Repulik Indonesia ke-67 di halaman kantor Gubernur Sulut, yang hanya dipasang foto dari Gubernur Sarundajang.

Hal itu, berbeda dengan perayaan hari-hari besar lainnya, dimana baliho biasanya dipasang foto Sarundajang, Kansil dan Mokodongan.

Mantan Kepala Dinas Kehutanan Pemprov Sulut itu, menilai jika pemasangan baliho yang hanya menampilkan foto Gubernur Sarundajang itu, mungkin hanya kelalayan manusia.

“Itu mungkin hanya kelalayan yang membuat baliho tersebut,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading