Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Berharap Lumentut Bicara Baik-baik

Manado Today   |   8 September 2011 – 21:52 WITA

Soal Rolling Pejabat Manado

Manado Today – Menyusul memanasnya hubungan Pemprov Sulut dan Pemkot Manado, pasca pelaksaaan rolling pejabat Manado beberapa waktu lalu, Ir. Siswa Rachmat Mokodongan berharap, agar Walikota Manado, Vecky Lumentut, bicara baik-baik soal rolling tersebut.

Sekprov Sulut

Ir. S.R. Mokodongan

“Saya perlu angkat bicara soal rilling itu. Secara pribadi saya berharap pak Walikota Manado, bicara baik-baik soal rolling pejabat eselon II lalu tersebut. ” ujar Mokodongan.

Disampaikannya lagi, dirinya juga tetap akan menunggu kedatangan Walikota Manado, untuk bicara rolling yang dilakukannya itu.

“Saya dan pak Lumentut sudah kenal sejak lama. Jadi saya akan tetap tunggu kedatangannya bicara soal pelaksaaan rolling. Ini  tak ada urusan dengan politik,” ungkap Mokodongan yang juga sebagai Sekprov Sulut itu.

Disinggung mengenai kunjungan Walikota Manado saat lebaran lalu, Mokodongan mengatakan itu hanya sekedar silahturahmi. Untuk menjadi pembicaraan mereka, Mokodongan enggan berkomentar lebih. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading