Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Berharap Sulut Raih Hasil Terbaik di Lomba MTQ Nasional

Tonny Sumakul   |   9 Juni 2012 – 16:29 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, berharap agar kontingen asal daerah ini yang mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional, yang sementara dilaksanakan di Ambon, akan meraih hasil terbaik.

“Dari persiapan kontingen sudah matang. Saya berharap mereka akan berusaha untuk meraih hasil terbaik,” ungkap Mokodongan.

Menurutnya lagi, memang untuk lomba MTQ sebelumnya, Sulut selalu diperhitungkan karena terus meraih hasil yang memuaskan.

“Untuk lomba MTQ kali ini, kontingen Sulut  dilatih oleh pelatih tingkat nasional,” kata Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulut itu.

Mokodongan menambahkan, pihaknya akan memberikan hadiah bagi peserta yang meraih medali emas di MTQ kali ini, yakni akan diberikan bonus Naik Haji ke tanah suci Mekah Arab Saudi.

Kontingen Sulut sendiri yang diwakili 57 orang ditambah ofisial, mengikuti lima cabang lomba, diantaranya baca Alquran, Hafal Alqur’an , Qoriyah, Cerdas –Cermat dan Hafidz termasuk kategori tuna netra. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading