Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Buka Kompetisi Bulutangkis “Milo School Competition”

Tonny Sumakul   |   7 Mei 2012 – 23:54 WITA
kompetisi bulutangkis di Manado

Sekprov Sulut buka kompetisi bulutangkis tingkat SD dan SMP di Kota Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Sekprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, Senin (7/5) sore tadi, membuka pelaksanaan kompetisi bulutangkis bertajuk “Milo School Competition” yang diikuti siswa tingkat SD dan SMP, yang dilaksanakan di GOR Arie Lasut Manado.
Pada kegiatan itu, sekitar 600 siswa dari 119 SD dan 45 SMP dari kota Manado,  mengikuti kompetisi tersebut guna memperebutkan piala pebulutangkis nasional Taufik Hidayat.
Mokodongan dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan itu, guna mampu membentuk manusia yag mampu berdaya saing di era global yang semakin kompetitif.
“Sulut dikenal sebagai daerah pemasok atlit bulutangkis. Itu penting untuk dicermati. Atlit berprestasi dibutuhkan kerja keras, pembinaan serta disiplin, termasuk mengikuti berbagai iven guna mengukur kualitas,” kata ketua PBSI Sulut.
Kata dia, untuk menciptakan atlit berprestasi, harus juga menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga yang ditekuni sejak dini. Sebab, tanpa kecintaan pada olahraga bulu tangkis, generasi muda takkan mampu menciptakan pemain yang berkualitas.
“Melalui kegiatan milo school competition, diahrapkan bisa memantapkan peran kaum muda, dalam menghentar bangsa ini semakin jaya dimasa depan khususnya di olahraga bulutangkis,” ujar Mokodongan.
Pada pembukaan kegiatan itu, Mokodongan didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Diknas) Sulut Drs. Star Wowor dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Steven E Liow.S.Sos. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading