Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Buka Rakor PRB

Staff Manado Today   |   15 April 2011 – 19:55 WITA

Manado Today – Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan, membuka pelaksanaan rapat koordinasi forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Sulut, yang dilaksanakan Jumat (15/04/2011) siang tadi.Mokodongan dalam sambutannya, memberikan aspresiasi terhadap PRB Sulut, yang tak mau ketinggalan dalam melakukan kegiatan untuk pengurangan resiko bencana. Sebab, seperti diketahui Sulut merupakan salah satu daerah yang rawan bencana di Indonesia.

“Kegiatan penanganan bencana memang sangat penting dilakukan. Sebab, hal tersebut merupakan langkah dalam meminimalisir jatuhnya korban baik materil sampai pada korban jiwa,” kata Mokodongan.

Ia mengharapkan juga, agar kegiatan seperti ini akan berkelanjutan, karena sangat diperlukan adanya koordinasi penanggulangan bencana dengan semua komponen masyarakat, selain penyiapan sarana dan prasarana penanggulangan bencana seperti peralatan komunikasi dan informasi bencana.

Hadir dalam kegiatan itu, Deputi Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BNPB Ir Sugeng Triutomo DESS, Ketua forum PRB Sulut Ivan Sarundajang, Ketua PDDI Sulut Suhendro Boroma, dan sejumlah stakeholder terkait dengan masalah penanganan bencana. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading