Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Buka Sosialisasi Persandian

Staff Manado Today   |   19 Mei 2011 – 12:16 WITA

Manado Today – Ir Siswa Rahmat Mokodongan, Kamis (19/05/2011) hari ini, membuka pelaksanaan sosialisasi persandian untuk aparat dilingkup pemerintah di Sulut, yang diselenggaran oleh Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) di Hotel Aryaduta Manado.Dalam sambutannya Mokodongan mengatakan, kegiatan yang bertemakan peningkatan kesadaran keamanan informasi rahasia negara dilingkungan pemerintah daerah, mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah, terutama dalam menjalankan tugas pemerintahan sehari-hari.

“Saya juga berharap agar sosialisasi ini, akan memberikan penambahan kepada peserta yang merngikutinya,” ujar Mokodongan.

Menjadi pembicara dalam kegiatan yang diikuti oleh SKPD Pemprov, TNI dan Polri, serta pejabat Pemerintah di Kabupaten/Kota, yakni Deputy bidang pembinaan dan pengendalian persandian Brigjen TNI Ferdinan Imanuel, yang akan didampingi tim Lemsaneg. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading