Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Mokodongan Harap KORPRI Bitung Tampil Beda

Aldy Monareh   |   8 Mei 2012 – 16:38 WITA
KORPRI Kota Bitung

Pengurus KORPRI Kota Bitung yang dilantik

BITUNG (manadotoday.com) – Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Ir Rachmad Mokodongan mengharapkan agar Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kota Bitung periode 2011-2016 dapat membawa KORPRI tampil beda.
”Saya minta KORPRI di Kota Bitung tampil beda dan mampu berekspansi konstruktif dalam bingkai kualitas, kapasitas dan kompetensi program kerja serta birokrasi Netralitas seperti halnya dalam Panca Presetya KORPRI, ” ujar Mokodongan ketika mengukuhkan pengurus KORPRI Bitung periode 2011-2016, di BPU Kantor Walikota, yang disaksikan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wawali Max J Lomban, Selasa (8/5/2012).
”Pengurus KORPI senantiasa mewarnai gerak pembangunan di daerah lebih khusus di Kota Bitung, dengan menghadirkan terobosan, Inovasi, dan langkah strategis yang dapat memberikan lompatan bermakna dalam setiap kegiatan dan program kerja,” tambahnya.
Dalam pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan SK pengurus oleh Ketua Dewan KORPRI Sulut Ir Rachmad Mokodongan yang diserahkan kepada pengurus KORPRI Kota Bitung yang baru Drs Edison Humiang, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Pataka dari Max Lomban Ketua lama ke Ketua baru Edison Humiang.(lou)

Inilah daftar pengurus KORPRI Kota Bitung periode 2011-2016 :

Ketua : Drs. Edison Humiang MSi
Wakil Ketua : Drs. Malton Andalangi
Wakil Ketua : Fabian Kaloh SIP MSi
Sekretaris : Harun Darise, SPd

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading