Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Harapkan Koordinasi Kabupaten/Kota ke Pemprov Sulut Ditingkatkan

Tonny Sumakul   |   24 November 2011 – 11:06 WITA

Manado, MTC – Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, mengungkapkan, dirinya berharap agar koordinasi dari 15 Kabupaten/Kota ke Pemprov Sulut, untuk lebih ditingkatkan.
“Saya harapkan koordinasi dari seluruh Kabupaten/Kota di Sulut, untuk lebih ditingkatkan, guna kemajuan daerah Bumi Nyiur Melambai ini,” kata Mokodongan.
Menurutnya lagi, koordinasi antara pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemprov Sulut itu, akan juga menjadi salah satu jawaban dalam menangani masalah yang timbul di masyarakat. Sebab, jalannya pemerintahan dengan koordinasi itu, akan memberikan pemahaman yang sama, antara Pemprov Sulut dan pemerintah daerah.
“Kan sudah juga diatur dalam PP 19 tahun 2010, tentang pengawasan gubernur sebagai wakil pemerintah pusat di daerah. Jadi itulah sebaiknya koordinasi itu penting dilakukan,” ungkapnya.
Disinggung terkait kunjungan Pemkot Manado, rabu kemarin, Mokodongan mengungkapkan, pihak Pemprov Sulut akan tetap sepenuhnya mendukung apa yang akan menjadi kebijakan Pemkot Manado, terlebih penyelesaian sejumlah masalah tanah di ibukota Sulut itu.
“Kami akan merespon baik akan permintaan Pemkot Manado, terutama dalam penyelesaian sejumlah masalah tanah di daerah ini,” kata Mokodongan.
Mokodongan menambahkan, Pemprov Sulut dan Pemkot Manado juga, akan secara bersama-sama, dalam mengambil kebijakan atas masalah minyak tanah, yang sudah terjadi di daerah ini.
“Kami akan lakukan terus koordinasi, agar masalah minyak tanah juga yang terjadi saat ini, segera terselesaikan,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading