Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mokodongan Ingatkan SKPD Perhatikan Masalah Aset

Tonny Sumakul   |   4 September 2012 – 10:31 WITA
Siswa Mokodongan

Sekprov Sulut, Ir. Siswa Rachmad Mokodongan

MANADO, (manadotoday.com) – Sekprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rachmad Mokodongan, menegaskan, agar seluruh SKPD di lingkup Pemprov Sulut untuk terus memperhatikan masalah asset.

“Saya ingatkan agar seluruh SKPD, lebih memperhatikan masalah aset,” ujar Mokodongan, seraya meminta pengawasan Kepala SKPD terkait masalah aset ini, lebih ditingkatkan lagi.

Masalah aset yang harus diperhatikan, Mokodongan mencotohkan yakni terkait aset tanah milik Pemprov Sulut. Pasalanya, banyak SKPD yang belum menindaklanjuti laporan soal penyelesaian aset tanah tersebut.

“Masih ada 22 SKPD yang belum memasukan dokumen tanah. Saya harap SKPD yang belum memasukannya, untuk memperhatikan masalah tersebut,” tegasnya.

Diketahui, Mokodongan sebelumnya juga, mengingatkan seluruh Kepala SKPD, untuk lebih memperhatikan pengawasan ke bawahannya, terutama terkait kinerja seluruh pegawai. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading